Rabu, 23 Juli 2008

Buktikan, raih jutaan dari PTC !

Silahkan di praktekkan, hanya dengan akses internet, waktu, ketekunan dan tentunya keberuntungan anda dapat memperoleh hasil jutaan seperti apa yang tertulis di blog ini.


Tidak seperti bisnis online lainnya yang mengharuskan anda untuk membayar, tapi di sini di sajikan dengan GRATIS seperti penulis dapatkan ilmu ini secara cuma cuma.


Walau secara cuma cuma jangan sepelekan hal ini, karena hasil yang di dapatkan bisa untuk biaya hidup.


Mari kita secara bersama sama, mencari uang dari PTC, karena saya sendiri masih belom bisa di bilang berhasil he he he , saya juga masih pemula.

Untuk memulainya silahkan KLIK

Untuk membuktikan, saya ada sedikit bukti bahwa saya sudah di bayar, silahkan klik BUKTI PEMBAYARAN






9 komentar:

yulia wulandari mengatakan...

Wah, boleh juga nih!
Anda sdh menjalankan ini dari kapan? Sekarang income per bulan berapa?
Kalo kita meng-klik tiap hari, apa dapat duitnya juga per hari atau diakumulasi per bulan? Anda pakai apa, AlertPay atau PayPal? Berapa lama bisa dicairkan? Alamat email anda memakai .uk, itu berarti apakah anda tinggal di Inggris? Makasih

7star mengatakan...

saya mulai dari bulan juli, bisa di liat dari blog ini di buat, income aku masih lom besar, bisa di liat dari bukti pembayaran yg udah aku terima, yg jadi masalah di program PTC ini adalah, jangka waktu pembayaran berbeda beda dari masing masing program, ada yg cepet ga sampai 1 jam, dan ada juga yg prosesnya 60 hari, dari sekian program yg ada aku dah coba request pembayaran, tp masih ada yg pending, ada yg baru cair nanti bulan november.

Mungkin beberapa bulan lagi, baru berasa hasilnya dan terima pembayarannya sudah rutin.

Untuk media pembayarnnya saya Punya Paypal & AlertPAy, tp 90% dari program PTC terima AlertPay

Tiap program mempunya ketentuan minimum pembayaran ada yg cuma $ 0.5 ada juga yg $ 10, kalo saldo belom sebesar dari ketentuan dana belom bisa di cairkan

Anonim mengatakan...

Thanks tuk informasinya.
Kebetulan nih lagi cari-cari informasi seputar PTC yang bener-bener mau bayar.


Mau berbagi informasi juga neh.
http://dollar-pertama.com, ini program PPL, mudah-mudahan bisa menambah uang jajan

Anonim mengatakan...

ada PTC baru nih
$0.01 per click
alertpay
paypal
check ndiri ya
http://tinyurl.com/593s7p

Anonim mengatakan...

Senarnya aterplay dan paypal it enk mana.Apa keuntungan keduanya.Kenap anda kok pke aterplay kunjungi di www.Forumbisnis-juwita8.Blogspot.Com ada penghsil rupiah juga

Anonim mengatakan...

gmana carax mencairkan uang dari account AlertPay??????

Lagian sya juga belum punya kartu atm ataupun kartu kredit. sy cuma punya buku rekening bank BRI.

Tlg Penjelasannya

7star mengatakan...

selama ini AlertPay saya cairkan dengan cara saya jual, buku rekening BRI bisa kok buat daftar, mengenai alert pay vs paypal enak mana? ya semuanya sih sama aja, cuma paypal lebih profesional dan lebih banyak di terima di dunia online

Anonim mengatakan...

maksudnya dijual gmana mas????

apakah klo sdh dijual akan langsung masuk ke rekening BRI sy??

7star mengatakan...

di jual, ya di jual, alert pay / paypal bisa di perjual belikan, karena untuk melakukan transaksi di internet di butuhkan mata uang paypal, alert pay, e-gold dll

nah banyak orang yg butuh paypal, alert pay dll buat ber transaksi, nah anda bisa jual saldo anda, misal saya butuh alert pay $ 100 anda punya $ 150 dan anda jual kurs Rp 11.000,- jadi saya transfer ke rekening anda Rp 1.100.000,- lalu anda transfer alert pay $ 100 ke rekening alert pay saya